Selasa, 31 Juli 2007

Ketika saya dilamar


Ok..setiap gadis pasti pernah mengkhayalkan tentang hal yang merupakan no.2 terpenting dan paling mendebarkan dalam babak hidup ini. Dilamar...Huaaaaaa..

Saya pernah merenungkan khayalan saya ini dengan penuh penghayatan. Ciee...hahahaha.. (jadi malu). Kira-kira..calon saya akan memberikan saya sebuah cincin indah seperti gambar cincin diatas sana. Hm, mahal engga yah? Kalau kemahalan kan kacian..tau aja jodo saya kelak bukan orang yang kaya-kaya amat alias sederhana.

Ia akan membawa saya ketempat yang sepi di sore hari. Ups..kaya nyari lokasi pembunuhan aja. Tapi, ini bukan pembunuhan melainkan penembakan. Kok jadi kaya judul reality show?
Heheheh.. Kira-kira calon tempat yang sering saya khayalkan itu kaya gini :

1. Di dekat laut..sore abis ujan gerimis n ada pelangi dilangitnya.

2. Di saat candle light dinner

3. Di gereja..(waktu lagi sepi pastinya)

Wuih..klo dilamar kerennya di sore hari. Ketika langit ada pelanginya. Ato sehabis hujan rintik. Ketika tanah masih basah dan udara lembab. Don't ask me why. Kenapa saya suka suasana seperti itu? I can't give u the answer..

Calon saya akan memandang dengan tatapan yang so deep n meaningful. Trus dia bakalan bilang "Nie..maukah kamu menikah denganku?". Huaaa...pasti saat itu aku bakalan bisu sesaat. Maka ia akan bertanya, "lho..kok malah diam?". Kalimat yang membuat saya tambah bisu aja. Kelanjutannya? Sstt... I won't tell u. Only in my mind. Happy ending pastinya.

3 komentar:

Boston mengatakan...

hahahaha...bener khan dugaan ku..hayooooooo....
memang sesama hantu ngak bisa saling rahasia2an...wkwkwkwkwk

DavidLiauw mengatakan...

hahahahaa

udah kepingin banget toh.. udah minta aja ama kekasihmu itu... jangan lama2 tar cepat bosan

haemtee mengatakan...

Hmmmmmm....
Gw lagi di padang neh.. hehe
baru aja se me es (sms) u.. .
tapi u ga OL jg.. ya udah gw caooo dulu ya....

PS: Soal lamaran, se me es aja W, wkakakakkaka (jgn2 dia nya jg baca, hueheuhuehue...