Rabu, 01 Agustus 2007

Rumah DoaMu


Saya adalah manusia yang hobi musik. Saya suka lagu yang slow dan old song. Menurut saya lagu lama lebih bermakna dan mudah dipahami dengan nada-nadanya yang sederhana. Alasan lain mengapa saya lebih menyukai oldsong adalah karena dalam liriknya ada suatu alur cerita yang jelas dan sederhana.

Lebih dari semua itu, saya menyukai lagu rohani. Bagi saya lagu rohani dapat memberikan kesejukan dan ketentraman bagi pendengarnya. Lagu yang paling saya suka adalah "Rumah DoaMu". Saat lagu itu saya nyanyikan, terasa ada kedamaian yang menyelimuti hati saya.


Rumah DoaMu

Disaat ku angkat doaku
Kau brikanku kedamaianMu
Disaatku curahkan isi hatiku
Kurasakan lembut penghiburanMu

Alangkah indah dalam rumah doaMu
Bebanku terlepas..
Ganti kelegaanMu
Kau Allah setia jawab semua doaku
Kurindu selalu dalam rumah doamu..

1 komentar:

Boston mengatakan...

Hm...lagu rohani,,
Kenapa yach lagu2 tsb bikin kita ngantuk kalao ngak ada masalah?
Tapi terasa waktu kita riang atau diterjang masalah?
jawabnya ada pada liriknya..
Lirik lagu2 tsb kebanyakan di ambil dari Alkitab/terutama Mazmur.
Jadi liriknya adalah firman Tuhan sendiri...

Ps: mengambil mp3 dari inet atau beli mp3 bajakan adalah dosa di mata Tuhan...tapi penghematan bagi nie....terutama dejavu. ya ngak??

see yaaaa..........