Sabtu, 25 Agustus 2007

Kebaikan Rudy

Wah....akhirnya hari ini hari Sabtu lagi. Waktu bener-bener berjalan tanpa terasa ya. Fyuh... Rasanya semakin banyak saja hari yang terlewati dalam hidup saja tanpa, berlalu begitu saja tanpa sempat saya mengisinya dengan hal-hal yang lebih berharga.

Ada satu kejadian lucu pada minggu ini. Tepatnya hari kamis kemarin. Sepanjang minggu ini hujannn terus. Engga siang engga malem, langit mendung aja..sehingga bawaan menjadi ngantuk, pengen bolak-balik ke toilet n males-malesan aja.

Hari itu, kebetulan Rudy (rekan di kantor) engga tau kesambet jin apaan..mendadak rajin n menguras air bak di toilet buat diisi dengan yang baru. (edan..padahal seingat aku, di surat kontrak kerja sales..engga mencakup pekerjaan mengganti isi air bak toilet, hehe..). Akhirnya sambil bersiul-siul..dilakukanlah pekerjaan itu.

Sejenak telepon berbunyi, sambil bertelepon ria, si Rudy membiarkan air di bak terkuras habis. kira-kira 5 menit kemudian..finish deh telpon-telponannya. Tapi..rupanya niat baiknya ini mencelakakan orang sekantor. Sebab ternyata air ledeng lagi enggak jalan. Huaaaaaaa...

Bisa dibayangkan, orang-orang sekantor engga bisa ke toilet karena "kebaikan Rudy". Mana ari lagi mendung...dingin. Duduz...Lucu juga kalau diingat-ingat. Hari yang betul-betul tidak menyenangkan karena air ledengnya ternyata engga keluar-keluar juga ampe sore.

Setelah puas menahan panggilan alam selama berjam jam dihari mendung, akhirnya saya give up juga. Mau pulang kerumah cuman sekedar buat p*p*s (disensor, hehehe..) kok kayaknya kejauhan banget ya? Setelah menemukan ide terakhir, (oh, thanks God), ide tersebut langsung saya laksanakan dengan saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (kaya teks proklamasi ajee..maklum masi bawaan semangat 17 agustusan). Ke Mall!!!!!!!

Akhirnya..saya mencatat, pada tanggal 23 Agustus..untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya pergi ke Mall dengan tujuan hanya untuk p*p*s. Hehehehehe...

Yah...itung-itung salah satu rekaman peristiwa yang membuat hidup saya lebih berwarna lah...

NB :Happy weekend aja buat semuanya :)

Tidak ada komentar: