Senin, 13 Agustus 2007

Seminggu Ini

Akhirnya..seminggu pun berlalu lagi. Waktu bener-bener berjalan tanpa terasa. Semingguan ini saya begitu sibuk dengan pekerjaan di kantor yang membludak dan kuliah semester pendek yang begitu melelahkan. Begitu banyaknya kegiatan yang saya lakukan, sehingga kalau mau flash back memikirkannnya kembali..bener-bener gak ada sesuatu hal yang dapat bener-bener saya ingat.

Senin sampai Jum'at adalah suatu perjuangan. Saya nyaris hendak berhenti melakukan semua aktivitas ini karena bosen n cape. Namun ada suatu semangat dalam diri saya yang terus mendorong saya untuk bertahan hingga Sabtu, yaitu semangat tanggal merah. hehehe...

Horeee..akhirnya Sabtu yang dinanti nantikan pun tiba. Sabtu pagi saya jalan-jalan ke Kakap ama Eddy, makan sepuas-puasnya hingga eneg (kedengarannya bego ya..hehehe), menikmati suasana pedesaan yang jauh dari hingar bingar kota. Sorenya ama Eta foto-foto disawah. Narcis.com dee..

Minggu adalah hari buat beribadah. Minggu pagi, jam 7 ibadah Sekolah Minggu. Karena mendapat giliran buat ngemsi anak-anak nyanyi..jadi musti hadir deh. Sebenernya klo mao nurutin kata hati sih, pengennya tidur terus. Mana hujan lagi. Cuman harus semangat..semangat.
Minggu sorenya, waktunya ibadah komisi pemuda. Nyanyi..dengerin kotbah. Isi kotbah kemaren adalah tentang "senyum yang bisa menyelesaikan masalah". Sejak mendengar kotbah itu, saya rajin senyum sampe sekarang. Selesai ibadah ada acara makan-makan. Moment paling ditunggu neh. Hahaha...makan sambil bergila-gila ria bareng temen-temen. Membicarakan rencana KKR Pemuda yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 ini, sampai acara ledek-ledekan. Sebelum pulang, saya menyempatkan diri untuk main tenis meja dengan gaya bulutangkis (???). Gimana..bisa dibayangkan? Saya sendiri juga bingung...

Akhirnya..pulang kerumah, da bersiap-siap bobo. Waktu itu udah jam 9. Sebelum tidur saya sempat mikir2 tentang apa saja yang sudah saya lakukan selama seminggu ini. Wew, waktu berlalu tanpa terasa..

Tidak ada komentar: