Kamis, 16 Agustus 2007

Happy Birthday Enny


Happy birthday Enny...
Happy birthday Enny..

Sebenernya tanggal 7 Agustus yang lalu adalah hari ulang temen saya, Enny Charista. Eniwei..dia mendahului saya berumur 21. Waaaa...tidak. Kalah deh. hiks.. (hehehehe..)

Enny adalah salah satu temen saya dikampus. Ini adalah ulang tahun yang kesekian kalinya kami rayakan bersama. Saya, Ana, Hari, Adi n Enny sendiri. Yup..berlima cukup. Sayangnya, pada hari pe-nraktiran, Adi lagi balik kampung n gak bisa ikutan. (Di..elo udah ngelewatin satu kesempatan makan-makan enak, hahaha...). Kami berlima, masing-masing mewakili lima pribadi yang berbeda, dengan kepercayaan dan yang beda-beda pula (Saya kristen, Adi katolik, Ana muslim, Enny n Hari Kong Hu Chu)..namun entah mengapa bisa saling mengisi n mentertawakan satu sama lain tanpa ada kecanggungan. Hahaha...

Kata orang, persahabatan adalah dimana dua atau lebih orang yang dapat duduk bersama-sama. Memahami apa yang sedang diarasakan oleh sahabatnya sendiri tanpa perlu diungkapkan dengan kata-kata. Saya sendiri masih belum begitu mengerti apakah kami sudah mencapai tahap ini. Namun kegembiraan yang dapat kami rasakan ketika sedang berkumpul bersama-sama tidak akan pernah saya tukarkan dengan hal yang lain.

Bersama mereka, saya belajar untuk menjadi seorang sahabat bagi orang lain. Belajar untuk menghargai apa yang mereka lakukan, meskipun sangat salah dimata orang lain ataupun sesuatu hal yang dipandang tidak berharga. Belajar untuk tidak melukai hati seorang teman sekalipun untuk hal bodoh yang dilakukannya. Belajar untuk hidup mensyukuri apa yang telah kita dapatkan dengan usaha yang maksimal, tanpa perlu bersikap terlalu perfeksionis yang akhirnya akan menyakiti orang lain, ataupun lebih memikirkan diri sendiri.

Terakhir buat Enny sayang, sekali lagi met ultah (kado menyusul, hehehehe..). Panjang umur dan selalu takut akan Tuhan. Soal nilai, tidak perlu lagi saya doakan karena ia selalu mendapat nilai A (idola para dosen, gitu lohh..). Belajarlah untuk bergaul lebih luas, belajar lagi bersama-sama kami untuk lebih dapat mengerti dan menghargai orang lain. Karena kita sama-sama masih "kecil"...
Happy birthday Enny,
We All Love You..



Tidak ada komentar: