Jumat, 06 Juli 2007

Sekejap Hilang Dari Peradaban

Kemarin judulnya "Hari Pencobaan". Hahaha.. Pagi-pagi pas mao kerja, satriaku mogok. Mana mogoknya di pertigaan jalan lagi. Duh..malunya. Akhirnya setelah berhasil distarter lagi, saya pulang..ganti motor (dengan keadaan nyaris telat ngantor). Ok, pencobaan 1..lewat.

Siang hingga sore, pekerjaan numpuk banyak banget. Padahal ada tugas terstruktur untuk membuat tampilan interface dari dosen yang harus dikumpul besok paginya. Alhasil setelah kebut-kebutan..saya bolos jam kuliah pertama, dan berada di kantor untuk mengerjakan tugas tersebut hingga hampir malam. Setelah itu buru-buru ke kampus tanpa mandi. Ok, pencobaan 2..lewat.

Pulang dari kampus, udah malam. Balik ke cerita tadi pagi yang motor mogok, saya dianter si Eta ke kampus. Pulangnya..tentu dia yang jemput. Akhirnya setelah keluar dari kelas dengan kondisi bau dan lapar serta gerah, saya kelurin hp, nelpon. Tapi ternyata..Telkomsel ngadat. Gak ada sinyal sehingga gak bisa menghubungi siapa-siapa. Oh, God.. Pencobaan 3, gak kuatttttttt.....

Setelah menunggu milyaran detik yang tak kunjung berlalu.. (yah, hiperbola dikit sih), hehe..jemputan datang. Tanda Tuhan masih sayang saya. Ato kalo engga, terpaksa tidur di emperan kampus. hahaha..

Dalam perjalanan pulang, hati ini mengutuk-ngutuk Alexander Graham Bell. Karena kepintaran otaknya, semua manusia di bumi jadi tergantung ama benda temuannya. Telkomsel juga, pake acara ngadat. Ternyata mogoknya Telkomsel masih berlanjut ampe malamnya. Saya engga bisa menghubungi siapa-siapa, enggak bisa sms siapa-siapa, engga ada siapapun yang telepon. Rasanya sekejap saya hilang dari peradaban. Hiks..

Malamnya saya tidur dengan gelisah......sambil sakit pinggang..


Tidak ada komentar: