Selasa, 11 September 2007

Sekolah Minggu


Wah...engga terasa uda hari senen lagi.. Uuuh, Monday emang selalu terasa panjang n laaaaama.. (kok jadinya kaya choki-choki aja). Tapi take it easy lah. Just happy..

Itung itung, uda 2 minggu saya engga berjumpa ama anak-anak sekolah minggu yang lucu lucu. Ih, kangen deh..ama Rico, Tasya, Felix, dkk yang selalu tereakin "Kak nie nie........!!!!" begitu melihat muka saya. hehehe... Kira-kira, mereka kangen engga ya ama saya? Hehehehe...

Engga terasa sudah nyaris 2 tahun saya mengambil pe,layanan sebagai guru sekolah minggu di gereja. Awalnya terasa berat juga, hari Minggu yang harusnya bisa bangun siang setelah sibuk selama 6 hari kerja n kuliah malah harus lebih awal dari biasanya. Karena ibadah sekolah Minggu dimulai pukul 7 teng. Maka sebelom jam itu, para guru sekolah minggu udah harus nongol digereja.

Sukacita yang saya dapatkan dari bekerja bagi Tuhan sangat besar.Engga ada capenya deh. Liat anak-anak yang serius mendengarkan cerita tentang Tuhan Yesus yang saya sampaikan, ikutan nyanyi n loncat bersama mereka..bikin hati ini terasa, uum....senaaaang sekali.

Engga sabar deh bisa balik ke sekolah minggu lagi.....

Tidak ada komentar: