Selasa, 25 September 2007

Sukacita Setiap Hari

Setiap hari selalu ada sukacita..begitu janji Yesus saat saya memutuskan untuk berjalan dengan ditemani oleh diriNya. Dan yeah...selalu dilimpahkannya kepada saya disetiap awal hari yang baru. Sukacita yang Ia kirimkan kepada saya hari kemarin, berbeda lagi dengan hari ini.. Selalu berlebih, dengan harapan saya dapat membagikannya kepada yang lain. :)

Dipagi buta.. (buta karena saya masi merem, hahaha) ..saya dibangunkan oleh dering suara telepon. Siapa sih pagi-pagi? Begitu "halo.." saya uda tau siapa yang ada diseberang sana. Seorang teman yang jauh, yang engga tahu kenapa bisa klop membicarakan segala hal, terutama banyolan.. bahkan ketika sedang ngantuk sekalipun.
Setelah ngalor ngidul engga jelas..telepon putus sambung engga jelas sebabnya..akhirnya pembicaraan disudahi. Alasannya, orang sedeng bicara ama orang sedeng klo kelamaan yang dibicarakan bisa jadi sedeng juga. Hehehehe..

Tut..tut...sambungan telepon ditutup. Engga lama kemudian..ibu saya masuk ke kamar. Oh..ini dia. My lovely mommy yang super duper cerewet n super duper tersayang. Setelah saya diomelin beberapa menit karena "malas" (katanyaaa...), ia menunduk dan mencium kepala saya. Wow..awal hari yang baik nih. Tapi ujung-ujungnya komen si mami tetep engga enak. "Ih nie...kamu bau". Huahahahaha...ya terang aja, orang lom mandi gitu..

Saya beranjak ke jendela, membukanya dan menghirup udara segar yang masuk. Waaa..hari yang cerah. Thx Bapa..I Love U. Saya kembali naik ke tempat tidur. Duduk...dan menutup diri saya dengan selimut. Full covered. Hahahaha.. Dan disitu, saya bilang thx for all. Thx for all buat Bapa di Surga, buat tidur yang nyenyak, buat sapaan dari seorang teman dipagi hari, buat ciuman ibu..pengawal hari yang baik ini. Dan meminta Dia untuk tetap memberkati saya dengan sukacita yang berlimpah di sepanjang hari ini.

Abis itu..saya................baring lagi. Huahahahahaha... (dasar pemalasss). Sambil nancepin headset di kuping (nyaris aja saya ketik di idung, wekekekeke)..saya membayangkan umm..sesuatu (tidak akan saya tuliskan disini, hahaha). Abis itu terdengar suara Adon 'Kupanggil namaMu..berseru padaMu...sbab Kau Tuhan sgala Raja...pemilik hidupku". Ya..hari ini dan seterusnya, hidup saya adalah milik Dia. Segala sesuatu yang ada didalamNya adalah sukacita dan kasih yang berlimpah..

Puas baring-baring..saya bangun. Keluar kamar. Wow..orang-orang pada sibuk. Kejutannn..hari ini adalah hari besar dalam bulan Chinese. Harinya makan kue bulan, kata nenek. Makan makann...hahahaha..senengnya. benerkan? Selalu ada kejutan setiap hari. Hahahaha..
Sampai dikantor, boss nelpon n bilang..."Dalam rangka hari besar, kita akan pulang awal hari ini"... Sampe saya engga mampu tertawa lagi.
Bapa..kayaknya sukacitanya disimpen buat stock dulu deh..


Tidak ada komentar: