Kamis, 13 September 2007

Letter

Friends..
Hari ini Pontianak hujan terus. Cuaca dingin banget n bawaannya jadi ngantuk aja.
Tapi karena ini dikantor n engga boleh bobo, maka aku menyempatkan waktu ini buat nulis disini n mikirin kalian semua..
Kira-kira kalian semua lagi pada napain ya? Apa disana kalian ngantuk sama seperti aku..or ada yang pada lagi sibuk dikantor, di toko or malah molor dirumah. Apa yang kalian pikirkan saat ini? Apa juga sedang memikirkan aku? (kepedean modus=on), hehehehe..

Udah lama banget ya kita engga bertemu..temen2 di SMU, temen kuliah (karena kita baru aja libur panjaaaang), n bahkan ada beberapa yang tidak pernah saya temui sama sekali. Lha wong kita kenalnya di dunia maya, hehehe.. Meskipun beberapa diantara kalian masih menginjak tanah yang sama denganku (alias masi satu pulau), terasa jauuuuh dimata (kecuali pake teropong bintang kali yee...), tapi tenang aja..teteup deket di ati kok. hehehe..

Whuah..friends, sebelomnya engga pernah saya pikirkan mengenai jarak diantara kita. Tapi ternyata kalau mau diukur pake ilmu matematika, memang sangat jauh ya. Kata orang..hubungan jarak jauh memang sulit berhasil (dalam hal ini, hubungan persahabatan tentunya). Dan kata orang memang engga selalu salah..

Sekarang jam 12.45, dan tiba-tiba aku kangennn banget ama kalian semua. Apa ini pengaruh hujan? Tapi apa pula kaitannya hujan dengan perasaan? Udah kelima kalinya aku klik "send message" di friendster..dan engga sabar menunggu jawaban dari kalian.
Jam istirahat kantor udah mao habis, udahan ampe disini dulu ya.
Pekerjaan masi menunggu, tapi pikiran ini sudah teralih entah kemana-mana..

See you all.. kapan2 kita bertemu lagi. Dan kapan kita akan bertemu?
Yang jelas, I love you..

Tidak ada komentar: