Minggu, 09 September 2007

Error.com

Anak Tuhan selalu dituntut untuk selalu bersuyukur dalam segala hal, dalam segala keadaan yang ia terima. Untuk berkat kecil hingga keajaiban besar..Untuk masalah kecil hingga bencana besar. Bersyukurlah.

Tapi, kok rasanya hari-hari belakangan ini hidup berjalan begitu beratt. Tidak bisa berjalan sendiri, tidak bisa ke toilet sendiri, tidak bisa ngantor, makan diambilin..minum diambilin..(gara-gara kecelakaan kecil), membuat rasa syukur itu terasa berat untuk keluar dari mulut saya. Hahahahaha..

Yup, minggu-minggu belakangan dalam hidup saya terasa begitu berat. Capeeee rasanya menjalaninya sendiri. Tapi yah..namanya juga idup, mana ada kata "kongsian". Hehehehe.. jadilah, mau engga mau, suka engga suka...dijalanin ajee.

Dibalik semua peristiwa, selalu saya dapati cinta dari orang orang terdekat saya. Temen2 yang dateng dengan kuatirnya sambil bawa jeruk sekantong..ngelawak n membuat saya tertawa (hahahaha..), membuat rasa sakit dikaki pelan-pelan semakin engga terasa. Ada juga teman yang begitu kawatirnya, menemani saya ber-sms-ria seharian (meskipun saya tahu..mungkin dia sedang sibuk juga disana)..membicarakan hal yang engga tentu rudu, nyleneh n lucu-lucu (special trims buatmu teman..).

Dan hari ini..ketika saya sudah sehat dan bisa beraktivitas kembali, ada lagi satu hal yang membuat saya sedih. Atau tepatnya saya yang sudah membuat orang lain sedih? I dunno.. Terkadang, manusia emang engga selalu bisa saling memahami secara sempurna. Tapi yang jelas, mendengarnya mengatakan "sedih", hati ini terasa lebih sedih lagi. Why? Tau ah..
Sayang saya tidak bisa menjelaskan betapa saya engga bermaksud membuatnya tersinggung atau terluka. Namun..kayaknya gengsi deh untuk bilang gitu. Yah..sekali lagi manusia, apalagi yang banyak dosanya kaya saya. wakakaka..

Andai saya bisa ketemu Tuhan, pasti akan saya tanyakan..Bapa, kenapa Kau memilihku untuk melewati semua ini?
Mungkin karena saya dianggap anakNya yang kuat..jadi segini sih engga seberapa. Hehehe.. Ya kan, Bapa?
Ok deh..saya menunggu semua ini berakhir. Menunggu kaki ini sembuh (berapa lama lagi ya?), menunggu hati seorang teman yang pulih (mudah2an engga terlalu lama, karena saya pasti akan merasa sangat kehilangan) dan menunggu liburan panjang........
Huaaaaaaaaaaaaaaa........


PS : engga ngerti kan apa yang ingin saya sampaikan? Saya aja bingung....huahahahaha..

Tidak ada komentar: