Jumat, 07 September 2007

Dongeng

Sunyi..
Kelopak mata tertutup dalam diam
Namun hati ini masih menerawang
..........................

Hm..sudah lama tak kudengar kau tidak menceritakan kisah itu
Suatu dongeng yang indah tentang pengeran dan putrinya
Mengapa...?
Adakah aku berbuat salah?
(Jika ya..maafkan aku, karena aku tak pernah bermaksud untuk menyakitimu..Tak akan pernah)

Kau berbicara pada mereka dalam kesedihanmu..
Bahwa kau tak mungkin adalah pangeran ku
Dan dongeng itu hanyalah sebuah kebohongan belaka..
Tapi asal kau tahu..
Langitku berubah cerah dan bintang bintang bersinar gemerlapan saat kau katakan cinta
(Lalu..bagaimana caranya aku harus melupakan kisah yang begitu indah?)

Aku rela..aku rela menjadi malaikat dalam dongeng kecilmu..
Merantangkan sayapku lebar-lebar untuk memeluk dan melindungimu..
Kau harus percaya
Percaya bahwa kisah kita akan seperti kisah dalam dongengmu
Berakhir bahagia..selamanya...
..........................

Masih sunyi..
Bayangku terus berjalan tanpa lelah
Mengunjungimu nun jauh disana
Membawakan suatu pesan
Bahwa aku mencintaimu
Begitu mencintaimu..........hingga kadang terasa nyeri
Dsini..dihati ini




(Kuang Liang..Michael)

Tidak ada komentar: