Kamis, 27 September 2007

Nyupirin Princess

Selasa malam, sekitar pukul 19:00
(sebenernya mao nulis ini dari kemaren2, cuman berhubung satu dan laen hal..baru hari ini bisa keposting disini)

Sebenernya saya ngantuk n males saat itu. Lagi enak-enaknya denger mp3, teriakan membahana kedengaran dari ruang belakang "nie......nie.!!!". Kalo uda jam segini, pasti engga laen n engga bukan adalah tugas nyupir dari si emak, yang nyuru saya nganterin adek ke kampus.
Acara baring-baring disudahi, dan tanpa ganti baju (saat itu lagi pake celana pendek n kaos oblong super gueede), saya ngambil helm, nyamber jaket, nyariin sendal jepit yang ilang sebelah gak tau kemana..n start satriaku tercinta. Sambil sebelomnya treak "tha..........cepetan kali. ngantuk neh"
Tiba-tiba dapet ide buat ngukur seberapa cepat saya bisa menempuh perjalanan PP dari SeiRaya-Untan, bukan ngukur dengan jam atau speedometer, tapi dengan lagu. Pas mau start.. mp3 saya pencet start, tancepin headsetnya..trus pergi deh, nganterin si princess (Eniwei, ini mp3 punyanya si princess, saya pinjem...buat jatah preman. huahahahahaha).

Princess disini maksudnya bukan putri beneran. Tapi si adek yang emang gayanya kaya princess. Susah digambarkan kaya gimana dia,..hahaha. Kadang2 dia suka belagak lucu, yang hasilnya malah bikin tambah imut. Iiih..gemes. Kadang-kadang nyebelin juga. Soale si emak suka bandingin si badung satu ini ama si princess. Huahahahaha..pduli deh. Yang penting gw happy.

Dijalan, banyak bangettt anak2 yang ugal-ugalan dijalan. Naik motor kebut-kebutan, nyelip sana sini. ck3....bener2 bener engga menghargai hidup. (ini ada yang lagi gak nyadar diri, hahaha). Kadang saya berpikir, apa sih yang dikejar didepan sana? Emang ada ujan emas?Hehehehe...

Akhirnya, engga lama kemudian..kok saya uda nyampe dirumah lagi ya. Ternyata butuh waktu 3 lagu buat acara PP dari nganterin si princess. Sampe rumah.... tidur lageeeeeeeee..


Tidak ada komentar: