Kamis, 27 September 2007

Tulisan Bingung

Klo kata orang saya ini termasuk type yang moody banget, maka dia engga salah. Kalau sejam yang lalu saya bisa ketawa keras-keras..maka detik ini saya merasa sungguh ngantuk n pengen banget pulang buat bobo...Zzzz

Buat mengusir rasa ngantuk n malas yang uda engga ketulungan ini (help, help..!!), maka saya mencoba menulis disini. Tapi mau nulis apa juga saya bingung. Hm...apa ya. Saya pengen menuliskan tentang sesuatu, tapi kayaknya "sesuatu" yang hendak saya tuliskan itu engga melintas dikepala ini. Mungkin jatuhnya di planet mars..bukan di bumi.

Karena itu saya memilih untuk menuliskan tentang seseorang? Tapi siapa yang mau ditulis? Pacar? ahahahahaha.... saya paling blank kalo disuruh nulis tentang orang-orang yang istimewa around me. Kalo dipaksain..palingan saya bisa bilang dia baik, trus dia juga cinta Tuhan (dan saya juga, ha5x) meskipun orangnya rada males n kaya air didaun talas. Engga ngerti kenapa bisa tiba-tiba marah n diem bagaikan patung..klo ditanyain jawabnya engga apa-apa padahal asem mukanya uda ngalah-ngalahin mangga muda. Hahahahaha..
Maklum..seperti para pria bilang wanita sukar dimengerti..padahal mereka juga sama tak iya. Fyuh....

Karena menulis tentang pacar adalah hal yang sulit.. mending nulis yang lain aja. Apa yah? Tentang cuaca? Pontianak mendung seharian. Trus apa lagi? Brother? Wah....engga punya. Hahahaa.. sister? terlalu banyak untuk bisa ditulis. Ketiga-ketiganya unik dan cerewet serta nakal-nakal. Apalagi dunk? Enny (temen akrab dikampus)? Wuih...klo bilang soal dia, yang keinget cuman skripsinya yang uda jaoooooh..sedangkan saya belum juga mulai benahi tu barang. Pucinggg...

Ude ah..mending bobo. Ngorok di meja. Zzzzz...hahahahahaahha



1 komentar:

adi_86 mengatakan...

sEpUlUh kAlI sEpUlUh... CEpE dEh....

BU........ jangan suka bermalas2an dong. ingat badan.... heheheheheh
jangan marah sayang....... LOVE U SO MUCH (uhukkk....uhuuuk.....uhuuukkk)