Senin, 10 September 2007

Tired


Waktu benar benar berjalan tanpa terasa ya..
Dan hari ini betul betul hari yang melelahkan
Fyuh..
Pekerjaan dikantor betul-betul menyita energi saya. Wow..
Saya selalu berusaha tersenyum dengan orang lain, padahal ini badan rasanya uda kaya mau rontok aja ( emang musim gugur, rontok...hehehehe).
Andaikan saya ini matahari, berarti hari benar benar sudah senja..
Misalnya Bulan? berarti ini subuh, dan ia sudah harus balik ke peraduannya..
Apalagi?
Kalo saya lilin? berarti sumbunya uda tinggal 1 senti kale..
Dan kalo kompor gas...persediaan elpijinya uda mau abiss, uda harus ganti tabung baru.
Hahahahaa...

15 menit lagi jam bubaran. tapi kok rasanya kaya menunggu 15 jam.. Huaaaa..
Ingin rasanya segera kembali kerumah. Belum pernah saya merindukan rumah seperti hari ini sebelumnya..
Oh ya, terakhir yang lupa saya sebutkan..ibarat hape (Nokia N series kalee), ini batere uda sedikittttt, harus segera dicass ulang.
O..ow..tapi saya lupa, hari ini kawasan Adi Sucipto lagi mati lampu.
Whuaaaaaaaaa...

God, trims buat penyertaanmu hari ini dalam pekerjaanku.
Trims buat pinjaman energinya hari ini.
Besok besok..saya bawa accu deh (biar lebih tahan lama, hehehehe...)

Tidak ada komentar: