Senin, 24 September 2007

Cokelat Sroberi

+ Apa sih rasa rindu itu?

- Cokelat

+ Bukan ah, stroberi..

- Yang bener cokelat

Hari ini..engga terasa udah senin lagi. Waktu berjalan bagaikan komet lewat ya, belom juga selesai permohonan terucap lewat mulut kita, kometnya uda ngilang gak tau kemana. Sama, itu juga yang saya rasakan saat ini. Kok kayaknya belom banyak hal yang dapat saya lakukan, tahu-tahu seminggu sudah berlalu lagi.

Saya menutup mata ini dan membukanya lagi, berharap waktu bisa berhenti sebentar saja. Sebentar....saja. Dan jika memang bisa, banyak hal yang ingin saya lakukan..begitu banyak hal yang belum sempat terucapkan kepada seseorang yang kini sudah begitu jauh…

Dan hari ini, saya merasa kangen padanya. Karena seribu ucapan kangen yang saya ucapkan tidak akan pernah bisa sampai kepadanya melalui teknologi apapun, saya menyimpannya didalam hati saja. Dan menuliskannya disini.

Tenggorokan ini terasa begitu sakit saat mengingatnya. Namun ketika saya menghayati kenangan itu lebih dalam, nasehat dan kebijaksanaannya membuat saya bangga,..bangga bahwa saya pernah mencintainya dengan tulus.. dan juga bangga akan cinta tanpa pamrihnya.

+ Jadi apa donk rasa rindu itu?

- Tetep cokelat..kadang manisnya terlalu manis, pahitnya terlalu pahit..

+ Gimana klo ditambah stroberi aja?

- Cokelat stroberi donk namanya..


Tidak ada komentar: