Sabtu, 15 Desember 2007

Tired


Cape..
Cape..
Cape..
Adakalanya dalam suatu masa dalam babak hidup kita, rasa lelah itu menyerang. Seturut hati, ingin rasanya menyerah saja pada keadaan..tidur panjang seperti beruang di musim dingin. (beruang tidur ya di musim dingin?).

Kata adikku, orang Israel itu bodoh. Dan waktu ku pikir-pikir..mungkin memang menjurus kesitu. Mereka terlalu suka mengeluh. Padahal Bapa sudah membantu mereka bebas dari Mesir, membawa mereka ke Tanah Perjanjian..meskipun mereka perlu berjalan "agak" lama, tapi memang segala sesuatu ada prosesnya kan? Lagian, apa yang di janjikan sudah jelas di depan mata..sebab Tuhan tidak pernah berbohong. Setiap hari ada Manna, ada Tiang awan yang menjaga mereka dari teriknya matahari..Tiang Api yang menerangi malam mereka..bahkan Laut Merah pun sudah Tuhan belahkan bagi mereka..tapi teteup aja ngeluh ini itu. Uuh.. Padahal mereka engga perlu berjalan sambil bekerja di siang hari dan kuliah di malamnya. Shit..dasar tukang keluh.

Dan saat ini..nyaris saja aku menjadi bagian dari mereka. Bapa..ingatkan aku agar senantiasa kuat dan bersyukur dalam setiap keadaan. Hanya saja aku ingin rileks..sebentar. Tidur. Zzz..zZz..
Zzz..Zzz..

Tidak ada komentar: