Kamis, 06 Desember 2007

Another new day..


Another new day..

Kalimat ini terpikir ketika aku sedang makan nasi pake telor mata sapi sekitar jam 7 kurang beberapa menit. Bangun pagi ini, saat aku membuka jendela..matahari hangaaat sekali. Coba kututup mata ini sebentar dan membayangkan, Bapa..seperti inikah rasanya kehangatan pelukMu? Pasti lebih indah dari segalanya..

Tulisan pendek ini wujud syukurku, Bapa. Untuk perlindungan dan penyertaanmu sepanjang hari kemarin. Untuk malam yang tenang, tidur pulas tanpa mimpi. Untuk napas yang masih Kau berikan hari ini. Untuk semua sahabat, saudara dan belahan jiwa..cintaMu untukku yang Kau titipkan lewat mereka, sungguh berharga dan tiada bandingnya..

Trus...umm, apa lagi ya?
Oh ya..aku udah bilang ama kalian belom, pembaca ku semua..kalo ternyata aku punya twin!!
Sodara kembar bok. Surprise kan?! Hehe.. Sodara kembar yang keluar dari kotak maya, lain ibu, terpisah karena ketedoran suster pada saat terjadi time slip. Hahaha..
Dan ternyata twins-ku menuliskan tentang another new day juga di blog nya hari ini. Wow..bukti nyata kalo kita emang bener-bener twins tuh :p
(padahal sebelomnya kita saling menuduh plagiat satu sama lain)
Seperti hal nya kembaran, selalulah tertawa saat aku juga sedang tertawa disini. Dan tetaplah tertawa saat aku sedang sedih (karena biasanya aku cuman pura-pura buat ngisengin kamu doank, hahaha...). Nie n God Looooooove you, twin. So, bersukacitalah selalu. :)

The last..itu gambar sunrise ya, bukan sunset.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Every sunset gives us, one day less to live.

but,..

Every sunrise gives us, one day to hope.

So..hope for the best in Jesus...

have a blessed day...