Senin, 10 Desember 2007

Happy Birthday To Me


Happy birthday to me
Happy birthday to me
Happy birthday...happy birthday
Happy birthday to me


At last..nyampe juga aku di umur 21. Wew, uda berkurang setaon nih waktu buat idup di dunia nan fana ini (hihihi..). Trims Bapa, buat napas yang selalu Kau jagai selama 21 tahun hidupku. Juga untuk semua sukacita dan berkat serta perlindungan yang selalu Kau limpahkan..dari aku masih menumpang di rahim si Mam sampe hari ini. I Love You..

So, it's a wonderful birthday. Jam 12 teng, bener-bener ketika jarum jam tepat nunjuk ke angka 12, nie uda dapet ucapan selamat ulangtahun yang pertama. Wehehehe.. trims yah, aku engga bisa nyebutin namamu disini, but u r so special, my bro..
My twin, makasih buat nyanyianmu..ternyata suara mu engga ngecewain. Bakatlah jadi Indonesian Idol 2008, kenapa engga nyoba audisi aja?
Mam, makasih buat piyama barunya. Trus my princess (psst...aku dinasehatin bok ama dia), muach..muach aja deh :)
Semua teman-teman yang cape-cape inget ultah nie..tengkiu so much. God bless u all.

Ok, dari semua wishes yang datang..kebanyakan pasti bilang "bertambahlah dewasa yaa..". Sempat aku mikir, jadi selama ini...............................................................aku kaya anak-anak?
Yo'i lah..i swear, akan belajar lebih dewasa lagi. Lebih kalem. Lebih femi. Lebih sabaran. I'll try.

Jadi,..
Welcome 21..goodbye 20.
Ada offer special apa nih di 21?




Tidak ada komentar: