Jumat, 19 Oktober 2007

Welcome Back

Apa yah..
Saya bingung dengan apa yang harus ditulis. Hehehehe..
Yang jelas, akhirnya libur telah usai dan kembali lagi beraktivitas seperti biasa. Yeah.. welcome back nie. Just keep spirit on your day!!

Liburan kemarin diiisi dengan retreat dan jalan-jalan ke suatu daerah yang namanya Jawai. Tempatnya asli desa banget, dimana sepanjang jalan sejauh mata bisa memandang yang kita dapatin cuman sawah-sawah, pohon kelapa, kebon jeruk, dan pantai.. Perjalanannya memakan waktu sekitar 7 sampe 8 jam bermobil. Bikin pantat sakit dan badan pegel. Hehehe..

Sampe disana, menginap rame-rame digereja GKKB. Maen sepuasnya..Naik sepeda..Tandingan main badminton ampe raket koyak n bola nyangkut keatas kipas angin..Gaya-gayaan abis buat dijadiin poto kenang-kenangan (mengingat yang ini..sungguh jijay). Dan disana kita-kita pada cobain bakmi yang aujuubilee..wueeeeeeeenak tenan.

Akhirnya, waktu gila-gilaan udah abis. Kembali ke dunia nyata. Kembali pada persoalan-persoalan yang menuhin otak n bikin pusing. Kembali pada teman-teman. Kembali pada kuliah. Kembali pada rumah.
Rinduuuu semuanya...

Tidak ada komentar: