Senin, 01 Oktober 2007

Tentang "Salah"-nya Lobow

Pernah denger lagu Lobow yang judulnya Salah?

"Sepanjang perjalanan cintamu

Kau bilang aku yang paling tangguh

Tapi mengapa kau tinggalkan aku..."

Kamu dibohongi namanya, hehehe..

Kalau memang kamu yang "paling" dihatinya, tak kan mungkin ia lari darimu.

Kecuali sesuatu yang "salah telah terjadi"


"Dengan alasan yang tak jelas.."

Nah..kalimat ini semakin memperjelas kalau elo diboongin. Mau-maunya...

"Apa aku pernah mengeluh

Apa aku pernah berlari

Saat kau ada masalah

Apa aku pernah membual"

Seingatmu engga pernah kan? Bahkan kamu uda berkorban banyak buat dia.. Menyediakan waktumu, hatimu, pelukmu.. Tapi, ini dia nih..Aer sirop dibales aer bekas rendaman empedu. Hehehehe..

...............................................................................................................................

Cut..cut..cut

Bacaan diatas jangan ditanggepin terlalu serius. Soalnya saya sendiri kurang mengerti makna lagunya. Siapa yang salah, yang ditinggalkan ato yang meninggalkan?

Seperti ini lirik full-nya :

sepanjang perjalanan cintamu

kau bilang aku yang paling tangguh

tapi mengapa kau tinggalkan aku

dengan alasan yang tak jelas

reff :

apa aku pernah mengeluh

apa aku pernah berlari

saat kau ada masalah

apa aku pernah membual

apa aku tak mengimbangimu

sayang kau menilaiku salah

sepanjang perjalanan cintamu

kau puji setiap waktu

tapi kenyataannya berlawanan

kutak pernah ada baiknya

back to reff :

salah…

salah…

salah…

Back to reff : [2x
sayang kau menilaiku salah

Yang jelas, klo emang uda pisah..artinya gak jodoh. Masi ngotot mo nyari siapa yang salah? Salahin tuh si cupid yang memanah engga pake full energy, akibatnya panah cintanya cuman nancep bentar deh di ati. Hehehehe...

1 komentar:

bentar tanggo raso mengatakan...

Kau bilang aku yang paling tanggu, artinya itu cewek mengambil kesempatan yang jitu dari kebaikan sang cowok disaat dia lagi kosong, hhh