Jumat, 26 Oktober 2007

Ultahnya Si Pap

Nah...tanggal 25 kemarin ada seseorang yang juga terkaget-kaget, kali ini karena suprise..!! Siapa lagi kalo bukan si papi yang kemarin umurnya udah genap 44 tahun. Kami mengagetkan beliau dengan party kejutan, sampe kelihatannya ia bengong dan shock sesaat. Hahaha..

Hari itu kami berpura-pura melupakan ulang tahunnya. Setelah ngomel dengan muka yang kecewa berat dan mengeluarkan kalimat andalan "Gak apa-apa..sering sering jak lupanya", kami cepat-cepat ngacir pulang dari rumahnya (untuk menghindari dimarahin beneran). Malem harinya kami ngumpul di Happy Puppy (itu nama tempat buat karaoke keluarga), dan.......................kejutannnn. Happy birthday, Pap. Hahaha..mukanya langsung ijo, kaget. Tapi sejenak kemudian, setelah dapat menguasai diri, ia tertawa keras tanpa bisa comment apa-apa.

Inilah kali kedua kami merayakan ulang tahunnya. Maklum, si Pap itu manusia super sibuk yang jarang dirumah dan agak anti ama hal-hal begituan. Dulu, kami juga memberinya suprise party seperti ini. Bedanya..dulu kami merayakannya dirumah, dengan anggota keluarga yang berbeda juga. Tapi..it's ok lah. Keadaan bisa berubah, yang penting tetep ada sukacita. (Apa coba? gak nyambung.com, hehehe..)

Setelah karokean ampe puas (nie yang super pede dengan suara menggetarkan kaca-kaca disekitarnya membawakan lagu yang kalau didenger penyanyi aslinya pasti bakalan diprotes, mulai dari pop sampe dangdutan lagu "sms" dan "kucing garong"==>yg ini cuman jadi penyemangat aja :p) dan makan shabu sampe kenyang buangeeeet, acara pun selesai...

Terakhir sebelum turun dari mobil, saya ingin bilang "Happy birhday pap, semoga panjang umur, sehat selalu...." dan segepok wishes lainnya, tapi ternyata susah banget buat diomongin. Jadi sebelom tidur tadi malem, sebagi gantinya hal ini saya mintakan kepada Papi di sorga segala berkat buat si Pap yang mungkin saat itu udah tidur dirumah.

Bapa, trims buat segalanya. Berkati si Pap yang ulang tahun. Berikan kepadanya kebijaksanaan yang lebih. Juga umur yang panjang dan kesehatan yang baik. Berkati ia dan keluarganya..selalu. Pokoknya kasi aja yang terbaik deh. Ok? Amin.




1 komentar:

STEP mengatakan...

Happy B'day Buat Papa Nie :)

All The Best 4him..
GBU