Senin, 18 Februari 2008

The Next

Back.
Akhirnya minggu ini terlewati juga (kupikir bakalan engga lewat-lewat). Setelah 7 x bangun dipagi hari, 4 x nonton Cek dan Ricek, kurang lebih 21 x makan nasi, 1 x nonton Akhirnya Datang Juga (ini baru nonton kmaren malem), 3 x kali melewati ujian..akhirnya nyampe juga dihari Senin, 18 Februari 2008. Februari juga akan segera berlalu setelah 11 hari kemudian.. menyambut Maret. Pff..terlalu cepat waktu berlari, sampe sebulan aku musti ganti 2 pasang sepatu buat mengimbanginya berlari. Aku tak mau ketinggalan !!!

Tahun ini kuliahku abis (sekarang juga uda abis, sbenernya). Moga-moga bisa wisuda tepat waktu (harus donk..). Cita-citaku adalah menjadi dokter *engga nyambung banget, kuliah komputer kok mao jadi dokter.
Uupss..salah ding.Hehe.. Rancanganku selanjutnya adalah mencari pekerjaan yg lebih baik di luar Khuntien. (ini uda ngintip-ngintip koran..tau aja ada yg bening). Mumpung masih muda.. musti mengepakkan sayapku lebar-lebar sebelom tiba waktunya untuk berdiam (duile..bahasa gue). Ini yang menjadi doaku saban ari.. "God..tunjukkan bagiku jalan.."

Kemaren, pas cerita-cerita ama Yanti (temen sesama "sedeng" jaman SMA)..kita ngerencanain banyak hal. Pengen kerja bareng lagi (emang asik soale sekantor ama sejawat sedeng, uda di coba pas di NSS dulu). Kebeneran cc nya di Bandung, aku diajak dateng..horee (tapi maybe kapan2 deh, ce..). Katanya mo nengokin klo-klo ada kerjaan bagus disana. (trims beratt). Ngobrol punya obrol..bikin planning buat liburan Juni nanti (wuih..paling seru ngebicarain hal ini). Ntah jadi ntah engga..tapi rencananya uda seheboh ini. Engga heran, duet kita emang engga pernah jauh dari heboh. SMA hingga sekarang..engga ada tobat-tobatnya.

Aku penasaran dengan diriku 3 tahun mendatang, leap kemana..kayak apa. 5 tahun mendatang (moga2 belom nentengin suami n menggendong anak. Hare gene kawin cepet-cepet..rugi dah). 10 tahun mendatang..moga-moga belom ada keriputnya :p

Aku engga mau berjalan, apalagi diam ditempat. Aku ingin suatu lompatan panjang (engga peduli deh pake gaya apa ato jangan-jangan nglompatnya pake bantuan galah). Doain aja ya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ayo nie.. kerja di Jakarta.. :D

atau mo sekalian spore hehehehe...

nie demennya apaan? kali2 ada lowongan nih :)