Kamis, 14 Februari 2008

It's a Valentine Day !!


Semalem jam 00 lewat bbrp menit aku dikirimi sms oleh temenku, Joe. Isinya berupa ucapan selamat hari Valentine dan beberapa wishes kecilnya. Trims Joe.. :)
Baru aku nyadar klo hari ini ternyata 14 Februari. Hey, it's Valentine Day ! Happy Valentine buat semuanya. Semoga cinta dari Bapa dan orang-orang disekeliling memenuhi harimu yang istimewa.

Inget dulu, dihari yang sama beberapa taun lalu (pas masi jaman skul)..hari Valentine adalah harinya nanggok* cokelat. Asik deh. Apalagi klo yang ngasi itu cokelatnya cowo handsome. Rasanya dobel enak, wekekekke.. (ganjen amat yah :p). Seumur-umur aku paling engga suka klo dikasi bunga, selain karena bunga engga bisa dimakan..aku emang engga terlalu suka ama bunga. Toh lama-lama layu n jadi sampah. Huehehehe..

Kata orang, Valentina adalah harinya untuk mengungkapkan kasih sayang. Engga heran klo pas skul dulu, pada tanggal 14 Februari..terjadi penembakan dimana-mana. Peluru berdesingan ke kanan dan ke kiri, sayang engga semua tepat sasaran. Mungkin yang tukang bidik masih kurang lihai kali ya, ato nembaknya pake peluru karet? Mana ngaruh kale..
Sebenernya untuk mengungkapkan kasih sayang, engga cuman harus di hari Valentine. Klo bagi aku sih, everyday is a Valentine day (sayang engga everyday ada cokelatnya, hehe). Oow, my man..i luph u (where's my chocolate, dear..wekekeeke).
Ah, ngelantur..

Valentine punya sejarah cinta yang mengharukan. Kononnya, Valentine ini adalah nama seorang pendeta baik hati di Roma (St. Valentine) yang hidup di abad ke tiga. Ia mati di penggal tepat di hari ini (14 Feb) karena kedapatan menikahkan pasangan-pasangan yang saling mencintai (karena dulu di Roma hal ini sangat terlarang, uh..dasar kaisar Claudius sedeng). Selama di penjara, St. Valentine mendapat banyak kiriman bunga dan surat dari seorang gadis yang selalu menyemangatinya di sisa hidupnya yang tinggal sedikit. Sampai pada hari terakhir di 14 Februari, hari eksekusinya..ia menyempatkan menitipkan sebuah surat kepada sang gadis dimana diakhir surat itu, ia menulis "Dari Valentine-mu"..

Kasian ya..

Niru-niru St. Valentine..aku juga mau menuliskan pesan cintaku disini buat semua orang. Met Valentine semua. Jadikan dirimu sebagai alat Tuhan untuk membagikan cintaNya kepada dunia (tolong di cerna kalimat ini, bukan jadi mak comblang maksudnya :p).
I Love u, all..
Big hug n kiss, muach.. Have a great Valentine

From : Your-Nie.



*istilah orang Pontianak klo lagi nangkap ikan di sungai pake jala/keranjang (nanggok ikan).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nie! Nanggok itu bahasa indonesia koq! dari kata Tanggok yang artinya bakul ya klo ga salah.. :p

Happy valentine juga nie.. ntar pas anung ke Pontianak, jemput depan rumah, kita Obor-Light-dinner dahhh =))

From: Your-Nung

hehehe...

Anonim mengatakan...

Happy Val Day yah ^o^