Senin, 11 Februari 2008

Extra Large, huehehehehe..

Nah.. baru sekali ini aku mao nonton pelem, tapi uda 2x ngantri karcis engga pernah dapet. Padahal ngantrinya dari pagi buat nonton malem, tetep aja studionya uda full. Gile..bete banget engga sih. Huehehehe.. Dan pelem yang bikin penasaran kali ini judulnya Extra Large (Antara kau, aku dan Mak Erot). Biasanya aku paling males klo nonton pelem indo. Bukannya ngeremehin karya anak bangsa sih.. Cuman kayaknya kok..sayang banget bayar segitu duit buat nonton pelem yang beberapa minggu mendatangnya pasti uda nongol di tipi. Ufff..

Nah, pas di saranin nonton ama temen-temen..aku duluan ngeliat sinopsis pelemnya. Oow, ada bawa-bawa nama mak Erot segala bok! Ceritanya tentang Deni yang masi sangatteramat engga pede banget buat menjadi suami idaman karena -konon menurut ceritanya- dia memiliki alat vital yang kecil. Huahahahaha...

Abis ini, aku jadi kepikiran..kok bisa sih ukuran (maap2 jak sebelomnya) penis pria dianggap sebagai ukuran keperkasaan dan jaminan kebahagiaan rumah tangga? Apa iya kehebatan seorang suami hanya bisa dilihat dari kemampuannya memuaskan istri diatas ranjang? Dan sebaliknya kehebatan sang istri dinilai dari kemampuannya melayani suami diatas tempat tidur? Ow yeah..semakin lama..aku merasa ranjang itu sebagai tempat pertempuran rumah tangga aja. (engga nyambung.com)
Engga heran IREX laku keras.

Sampe-sampe ada yang rela-rela aja ke praktikannya Mak Erot. Wekeke..bahkan ngetik "Mak Erot" aja uda bikin aku mao ketawa. Menurutku, mak Erot itu udah so last century. Isenk-isenk..ku ketahui bahwa dijaman sekarang (era maju, gitu) Mak Erot udah bisa digantikan dengan satu alat yang namanya Penis Pump. Sayang, engga ada informasi lebih lanjut mengenai alat tersebut. *adakah yang berbaik hati mau menjelaskannya?
Klo aku artikan harfiah..berarti pompa penis. Oow.. engga bisa kebayang di pikiranku klo suami-suami yang mau melakukan hubuangan seks..kudu pompa-pompa dulu ditengah malem buta. wakakaka..

Yah...begitulah. Ternyata ukuran Extra Large menjadi idaman tiap pria toh?
*wahai pria-pria..benarkah statement diatas?
Sekali lagi aku pernah baca (cuman lupa entah dimana), ternyata ada pasal-pasal di undang-undang yang membolehkan seorang istri/suami mengajukan cerai apabila pasangannya tidak mampu memberikan kepuasan seksual alias nafkah batin. Wew, ternyata kalimat "bersama dikala senang maupun susah" engga sepenuhnya berlaku yah?

Oops..oops..uda ngelantur sampe mana nih. Dari ngomongin pelem sampe ke perundang-undangan. Eniwei..mending tar pulang aku cari DVD bajakannya. Daripada ngantri setengah mati engga dapet, ciapee de..
abisnya pengen tau sih, makna di balik Extra Large-nya itu. Maksudnya pesan tersirat di pelemnya, gitu. Huehehehehe..


9 komentar:

Anonim mengatakan...

pasal2 yang memperbolehkan istri menceraikan suami bila suami dianggap tidak mampu memberikan nafkah batin memang tidak didesain dalam koridor yang sama dengan pandangan "bersama dikala senang maupun susah". jangan dicampur-aduk begitu dong non ;-)

Nie mengatakan...

ooo..emang ada di koridor sebelah mana, Nis? koridor yg ada suster ngesotnya? wkwkwkw

Jed Revolutia mengatakan...

wah jadi pengen nonton juga, bagus ya?

www.revolutia.org

Anonim mengatakan...

dipompa??? :|
*bengong*
makasih dahhh :))

eh emang xl rame ya? di jakarta sini biasa2 aja lho..

Ika Devita Susanti mengatakan...

pengen nonton.. kapan hari liat trailernya di tipi.. lucu banget!... jamie aditya + sarah sechan= mati ketawa...

Ika Devita Susanti mengatakan...

pengen nonton.. kapan hari liat trailernya di tipi.. lucu banget!... jamie aditya + sarah sechan= mati ketawa...

Anonim mengatakan...

nie tau irex laku dari mana hayo??

Nie mengatakan...

huehehehe...gimana engga tau klo tiap ulang taun, para mama-mama pasti dikasi kado Irex. :p

Anonim mengatakan...

mo tanya donk ... itu extra large nampilin mak erot juga gak sih ? *jadi pengin nonton nih*

-Ajie-
www.kodokijo.net