Sabtu, 22 Maret 2008

Siapa sih aku ini, God?


Kasih setiaMu yang kurasakan
Lebih tinggi dari langit biru
KebaikanMu yang tlah Kau nyatakan
Lebih dalam dari lautan

Berkatmu yang telah kuterima
Sempat membuatku terpesona
Apa yang tak pernah ku pikirkan
Itu yang Kau sediakan bagiku..

Siapakah aku ini, Tuhan..
Jadi biji mataMu
Dengan apakah kubalas Tuhan
Slain puji dan sembah Kau..

---------------------------------------------

Bapa, emang siapa sih aku? Siapa sih aku sampai semua ini Kau lakukan untukku? Meninggalkan kekayaanMu hanya supaya aku menjadi kaya..
Memberikan cintaMu pada aku yang berdosa..
Bahkan merelakan nyawaMu sebagai jaminan bagi keselamatanku. Menanggung salib itu.
Padahal..siapa sih aku?!? Hanya sebentuk tanah yang Kau pinjami napas kehidupan. Yang selalu berjalan keluar dari jalurMu.

Diam aku memikirkan ini..

Dalam keheningan yang agung Kau tanyakan ini padaku,
"Bagaimana kau memanggil Aku?"
"Bapa" hanya itu jawabku..
"Kau temukan jawabannya, anakKu.."

Ah, iya. Aku kan anakMu.

Sperti Bapa sayang anakNya
Demikianlah Engkau mengasihiku..
Kau jadikan, biji mataMu..
Kau berikan, smua yang ada padaMu

---------------------------------------------

Selamat Paskah untuk semua yang merayakannya.. Tuhan Yesus memberkati senyum

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Happy Easter ya ^o^

Anonim mengatakan...

hepi easter yaa nie ^^

Anonim mengatakan...

duh, lagu jadul banget tuh :p

Anonim mengatakan...

selamat paskah untuk owner blog ini, Tuhan Yesus memberkati selalu ...!