Rabu, 26 Maret 2008

Sawo


Tadi pas pulang makan siang, si emak nawarin makan buah. Sawo namanya. Tau kan? tau kan? sengihnampakgigi. Ngliat si Via ng'gigitin pelan-pelan sawo dinginnya..ati berasa kesal. Uuuugh......sedih

Gimana engga, coba? Aku alergi sawooooooo.
Padahal dulu pas kecil engga gitu. Sekilo sawo aja engga cukup buat sendiri. Tapi ntah kenapa.. beberapa tahuan sebelum aku puber *hihihihihi...*, kejadian yang terjadi setelah selesai mengkonsumsi sawo sialan itu bener-bener fantastis.

Alkisah beberapa tahun yang lalu, suatu sore emakku pulang bawa sawo. Hati ini betapa senang menari. Bagaimana tidak, hobiku kan makan. hehe.. Akhirnya abis dipotong2, sawo pun dimakan. Beberapa saat kemudian, terjadi reaksi gatel-gatel. Bukan dipantat. Bukan pula di jidat. Tapi di..........

BIBIR !!!!!

Setelah aksi garuk-garuk terjadi selama beberapa detik, semenit kemudian aku ngaca. Alamakk!! Bibirku yang malang...uh..
Bentuknya persis bibir Stephen Chow yang abis kesengat ular cobra di pelem Kungfu Hustle. Jontor abisss bo. Mpok ati kalah. Angelina Jolie kalah. Ayu Azhari kalah. Aku kalap. hehehe.
Klo jontornya karena dicium bang Brad ato mas Rain sih, mau aje. love Ini apaan..

Sejak itu, karena masih penasaran..aku masi mencoba makan sawo lagi. Ternyata reaksinya sama. Jontornya engga berkurang se senti-pun. Dari situ aku mendapat sebuah pelajaran berharga.. "jangan makan sawo" sengihnampakgigi.


4 komentar:

Anonim mengatakan...

sawo?q kok nggak pernah tau ada buah namanya sawo? *hu? membayangkan bibirnya nie ni sekarang...wakakkaka

Anonim mengatakan...

wahhh mantep tuh, tapi kan sawo enak, apalagi pengaruhnya dibibir nie ? he he he

Anonim mengatakan...

ehehehehe kok ga difotoin tuh bibir? :)

desuka_kholutfita mengatakan...

cuma karna makan sawo.....kug bSa sampai g2...
lucu bgt...dech...
hehehee...