Senin, 17 Maret 2008

Cerita Paskah


Well.. akhirnya Senin lagi. *kok kayaknya aku engga ada kerjaan banget ya sampe ngitungin ari jelir
Thx Jesus buat semuanya selama semingguan. Whew..

So, bentar lagi Paskah. Horeee.. Gak sabar lagi nungguin hari buat mengulek-ulek halaman gereja nyariin telor Paskah yang disembunyiin ama kakak-kakak sekolah minggu (salah satunya aku, hehe). Eniwei, klo taun-taun lalu aku kebagian tugas nyembunyiin telor di balik dinding, dintara tanaman, ato dibelakang bangku..maka taun ini aku dikasi tugas yg lebih "berderajat" sengihnampakgigi, yaitu menjadi pencerita di perayaan Paskah Sekolah Minggu.

Olala.. Meskipun seorang guru SM, aku belom pernah bercerita didepan anak-anak yang jumlahnya kurang lebih 60-80-100 orang (tergantung yang dateng), dengan disaksikan oleh guru-guru SM lainnya dan mungkin beberapa jemaat dewasa, dan tentu saja.. Gosh, Simu (ibu pendeta yg ce*ew** sengihnampakgigisengihnampakgigi).
Sound really delicious ya..hihihihihi..

N then...waktu bergulir, dan perayaan Paskah anak tinggal minggu depan (tanggal 23). Sampe sekarang belon juga nemu ide mo cerita apa. Si Ed ngusulin "Telor Yang Hilang". Bah...ide apa pula itu.
Somebody..ada ide buat aku?

Sejujurnya, aku rada takut cerita di depan. Bukannya apa..aku takut "khilaf". Terkadang, ketika aku uda terlalu terlarut dan menghayati dalam melakukan sesuatu, aku suka dak nyadar keadaan. Alias suka terbawa suasanan gitu. Gak kebayang kan malunya klo aku keasikan cerita ke anak-anak pake tarian jari..trus saking terlarutnya, berikutnya aku menampilkan tari Kecak..cak..cak..cak..
Setelah julukan "chik chok" (kasar.red) dari Tata Uncil, berikutnya "Belahau" dari Guiness-nya (kurang asem tu anak kecil, baru kenal dah berani ngasi gelar)..aku semakin sulit mempercayai diriku sendiri. What a poor beautiful-girly-kindly romantic-and-polite-Nie.. huhuhu sengihnampakgigi
(maap klo yg ngebaca jadi rada mual..silahkan muntah ditoilet dulu baru lanjutkan kegiatan mulia membaca blog ini).

So..gimana? ada yg bisa bantu gue nyariin ide cerita? Tapi jangan tentang telor yang hilang ya.. gak nyambung banget kale..
Trims before. kenyit

3 komentar:

Anonim mengatakan...

cerita tentang napa paskah identiknnya dengan telur?easter egg? apa dah basi ya :D

Anonim mengatakan...

cerita tentang ayam yang ilang aja... :p

Anonim mengatakan...

wuah cerita apa yak enaknya? hmmm.... abis paskah emang identik dengan telur sich yak.. :)

met paskah yak nie :)