Sabtu, 29 Maret 2008

Film India Moment-1


encem Seluruh dunia pasti tau adegan film India, dimana seorang cowo ketemu seorang cewe yang membuat “lututnya lemas” dan tiba-tiba terdengar suara seruling bahkan biasanya si cowo akan langsung menari-nari kayak kesurupan. Pada beberapa film bahkan ada adegan mereka berdua muter-muterin tiang lalu berguling-guling berdua dan tiba-tiba muncul dengan kostum yang berbeda.

Ini yang disebut oleh Raditya Dika sebagai Film India Moment.

:blush:Aku juga pernah mengalami-nya. Dulu. Apa? Oh..bukan..bukan dengan pacarku yang sekarang.
Mejik (plesetannya “magic”) yang bikin aku menghabiskan 3 tahun masa SMU-ku dengan kekonyolan yang mubajir. That damn boy sengihnampakgigi

Waktu itu hari pertama ngerasain pake rok abu-abu. Ada upacara pembukaan. Nun jauh di belakang barisan ada damn-boy itu. Kakak kelas. Ganteng. Semampai..i mean, atletis sengihnampakgigi. Tiba-tiba aja lututku lemas dan mukaku memucat. Mau pingsan. Soalnya aku engga sarapan sebelom ke sekolah. Jadi bukan karena dia. Meskipun dalam keadaan “parah” begitu, aku seakan mendengar “Tumpah se ae..kuch kuch hotta hai..”. Suasana begitu magis dan khusyuk. Lagi mengheningkan cipta, soalnya.

Menggenapi lagunya Maia yang “Ingat kamu”- sejak itu aku serba salah. Mau makan ingat dia. Mau mandi ingat dia. Lagi bete ingat dia. Gundah gulana, hancur luluh, kusut masai, brewokan. Tiap kali melihatnya aku seperti penderita gagal jantung. Organ ini melewatkan satu degupan..
Dua degupan..
Tiga degupan..
Enam kali..
Tujuh kali..

Yang kedelapan ntar-ntar aja deh nulisnya..males. Pengen chatting aja. Hehe.

Tidak ada komentar: