Rabu, 28 November 2007

True Love Kiss


Well, segala sesuatu yang terjadi di dunia ini emang engga selalu memiliki ending seperti yang kita harapkan (kalimat pertama yang sungguh engga nyambung dengan judul yee). Tapi emang iya kan? Mulai dari soal bersosialisasi, ekonomi, politik, sosial budaya hingga ke masalah cinta. Whew..terimalah kalo ternyata dunia emang suka engga kompakan ama kemauan penghuninya.
Omong punya omong tentang cinta (basii ah), adakah diantara kalian yang percaya klo cinta sejati kita, our true love ..bahasa kampungnya- bisa dikenali lewat sentuhan. The touch..not only at your heart..but also on your lips. Trough a kiss. Oow, really???

Dulu saya pernah membaca tentang hal ini juga, suatu ulasan yang mengatakan kalo cinta sejati dapat dikenali lewat ciuman. Bukan di jidat tentunya, tapi di bibir. Karena sudah lama, hal ini sama sekali terlupakan..dan ketika nonton film ENCHANTED tadi malam, tiba-tiba saja saya merasa ter-dejavu karena film ini berulang-ulang mengatakan tentang "true love kiss".

Balik ke paragrap satu diatas (muter-muter yah kayaknya?), ending dari sebuah kejadian terkadang sungguh engga terduga. Jaman Cinderella uda berlalu, guys. Dan nyangkut lagi ke film Enchanted semalem, ceritanya...umm, cukup bagus. Alkisah tentang puteri (namun bukan Tuan Puteri) negeri dongeng yang jatuh cinta pada seorang Pangeran (bener-bener pangeran). Namun pada pesta pernikahan, Ratu (ibu tiri Pangeran) yang kuatir mahkotanya terancam..mendorong sang Puteri ke sebuah sumur yang berujung ke suatu tempat dimana tidak ada kedamaian dan kebahagiaan, yaitu...........Bumi (begitu yah "cap" buat tempat tinggal kita). Adegan lucunya..setalah terjatuh begituuuu dalam dan jauh, puteri itu keluar dari sebuah lubang got di kota New York.Di bumi, puteri di tolong oleh seorang Pengacara (ganteng pastinya). Waktu pun berlalu, diantara puteri dan pengacara tumbuh suatu "kebersamaan" (ditekankan, bukan cinta tapi kebersamaan). Sampai pada suatu hari, Pengeran datang dan menjemputnya. Sang puteri begitu bahagia bisa segera meninggalkan tempat yang asing dan aneh..kembali ke negerinya. Namun..seperti cerita dongeng pada umumnya, si Ratu jahat berhasil meracuni si puteri . Akhirnya puteri tertidur (ato lebih tepatnya mati suri). Hanya satu cara untuk menyelamatkannya, yaitu ciuman sang Pangeran. Eh salah..ciuman cinta sejati. True love kiss.

Waktunya sempit, jika sampe jam berdentang 12 kali si puteri belum bangun juga, maka ia akan mati selamanya. Huaaa... akhirnya datang sang penyelamat. Pangeran donk tentunya..
Dengan penuh cinta...puteri di cium. "Wake up honey.."
Teng..
Teng..
Teng..
Teng..
Teng..
Omigod..si puteri tetap tertidur pulas.
Ow..lala, apakah cintanya telah berpindah?

Engga ada waktu. Akhirnya si Pangeran merelakan cintanya demi hidupnya si Puteri. Ada seorang yang lain..yang selama ini menemani si Puteri ketika Pangeran tidak ada, yang siap menolongnya ketika ia berada dalam kesulitan.. Dan ketika seseorang ini memberinya sebuah ciuman, sang Puteri terbangun dari tidurnya.

Supriseee!!!!

Ending yang berbeda yah dari biasanya..
At last..they live happily ever after. Puteri dan................................ tuan pengacara.

So, have you ever found your true love kiss?

2 komentar:

DavidLiauw mengatakan...

astaga.....


kenapa ga minta aja langsung ama cowokmu...

kayaknya dia rela memberikan KISS sejati kepadamu..... HE..he..he..he..

Ika Devita Susanti mengatakan...

wakakakka.. niee.... lucu deh tapi boleh juga tuh... umm.. tapi icha pernah denger crita yang semacam itu, cuman lupa di mana:D yang nyium bukan pengacara tapi .. oya...itu filmnya barbie:D