Senin, 05 November 2007

November Error

Mo nulis sesuatu disini..tapi kok ndak ada ide ya.. udah berhari-hari ide ini engga mao nongol juga. Yang terjadi malah ini otak rada error. Misalnya, beberapa hari yang lalu saya mencari celana jeans yang ilang (maklumlah..namanya juga orang ceroboh). Celana tersebut bergambar bunga di bagian belakangnya. Saya tanyakan kepada bibi saya "Bi, celana saya yang ada lampu dibelakangnya dimana yah?" Saya masi engga sadar juga ketika sang bibi cuman bisa memandang dengan tampang bengong nan aneh.. Setelah sadar, huahahahahaa..

Setelah itu, malamnya ketika hendak tidur..seperti biasa saya duduk bertenang sebentar (kadang-kadang juga pake gaya baring, hehehe). Diam sebentar setelah beraktivitas tiada hentinya sepanjang hari dan mengucapkan doa pendek, minimal bilang thanks lah buat Bapa yang udah memberkati dan membimbing saya sepanjang hari ini. Saat itu sekitar jam 10 malam, saya berkata "Bapa..terima kasih untuk perlindungan dan bimbinganMu sepanjang hari ini. Sebentar lagi saya mau tidur Bapa..tolong berkati makanan ini.."
Lho..lho..spontan saya langsung membuka mata dan ketawa sendiri. Saya melihat ke sekeliling untuk memastikan bahwa saya sedang mau tidur, bukannya mau makan. Ya ela....

Nah hari ini, errornya uda engga nahan lagi. Ketika boss saya menanyakan nomor telepon salah satu supplier, saya malah memberikan nomor telepon yang salah dan ternyata nyambungnya ke kantor polisi kemayoran. Astaganaga..
Saya cuman bisa nahan nyengir ketika boss saya salah sambung dan di omelin pak polisi (soale si boss ngotot bener sih..)

Dan ketika sedang menulis ini, entah sudah berapa kalinya saya menutup mulut karena menguap, tindakan preventif kalo-kalo ada lalat yang terbang nyasar masuk ke mulut..


1 komentar:

STEP mengatakan...

November error..
di sini november rain...

errornya jangan lama2 yah.. :):):)