Sabtu, 17 November 2007

Dompet yang hilang

Minggu yang sibuk. Kerjaan kantor yang bejibun dan ujian tengah semester bener-bener bikin puyeng. Ampun deh..tapi melewati semua itu harus tetep semangat. Cia yoo..cia yoo!!

Jadi, banyak sekali kejadian yang terlewatkan tapi engga sempet saya tuliskan disini. Mulai dari nyoblos pilkada sampe ultah si Mam (yang keduanya barengan terjadi di tanggal 15 kemaren, kami ngasi kejutan juga biar adil -yang engga jelas baca tentang ultahnya si Pap-).

Hari ini setelah mengeluarkan semua skill yang saya miliki untuk menghadapi ujian yang memuyengkan (apa lagi skill nya klo bukan "ilmu ngarang" tingkat tinggi, hehehe)..perasaan terasa agak sedikit lebih lega dibanding hari-hari kemarin. Terlebih lagi ini weekend, horeee..

Nah..hari ini ada kejadian lucu. Pagi-pagi sebelom saya bangun, si Mam uda uring-uringan dan ngomel-ngomel. Kenapa? Rupanya menurut berita yang cukup signifikan, dompetnya hilang. Dan di dalam dompet itu banyak benda-benda penting katanya. SIM, STNK, KTP, duit dll lah. Jadinya kalang kabut lah ia.. Anehnya, dalam gaya belom mandi dan muka cemberut, si Mam tampak lucu abis. Dan saya cuman bisa nahan nyengir sambil membantunya mengobrak ngabrik rumah mencari dompet tersebut.

Sambil membantu mencari, saya mengolok-olok beliau dengan menyanyikan lagu "Ayah"-nya Rinto Harahap dengan kata "ayah" diganti "dompet". Mukanya yang uda asem dan kesal nahan sebel keliatan tambah engga keruan saat ia menahan buat engga ketawa mendenger ledekan saya. Tapi akhirnya ia senyum-senyum juga sambil ngomel-ngomel sayang "dasar anak kurang ajar.."

Jadilah sepanjang pagi ini, rumah dimeriahkan oleh konser tunggal "Kemana...aa..aa, akan ku cari.. aku menangis seorang diriiiiii.." Huahahahahaha (nyanyian ini hanya terjeda sebentar untuk menghabiskan dua bungkus indomie goreng + telur dan menerima telepon sebentar dari temen). At last.. karena waktu uda mepet buat kekantor sementara saya belom mandi juga, bala bantuan pun dihentikan. Entahlah, sampai kami berangkat ke kantor tadi, dompet itu masih engga jelas keberadaannya.

Moga-moga pas pulang udah ketemu, ato weekend kali ini musti dilewati dengan "omelan seribu dengungan" dari si Mam..

Eniwei, happy weekend aja buat semuanya :)

Tidak ada komentar: