Rabu, 30 Januari 2008

Makan Siang

Selasa siang 29 Januari 2008, pukul 12.30 WIB di Jawi Ria, Ayani Mega Mall..

Kita udah nunggu-nunggu sambil kelaperan di Jawi Ria. Kita? I mean, Nie n Eta. Siapa pula yang ditunggu? Mahluk kurang asem yang tega membiarkan dua perempuan cantik (halah..ciapee de) menunggu beberapa menit lamanya di tengah siang panas yang lapar ini namanya F**Nan*o.

Jadi, si Mas ini asal usulnya adalah seniornya Eta di kampus. Beberapa minggu yang lalu kami ketemu dia di jalan dan itu anak maksa-maksa buat kenalan. Yo wes..kenalan lah kita. Udah kenalan, minta nomer hape. Yo wes..dikasi juga. Kesan pertama, ni anak somse amat. Sok dan rada lagak, gitu. Sorry, bukannya mo ngatain orang, namun emang demikian adanya pren. Menurut cerita Eta, dia termasuk anak yang kurang disenangi di kampus dan orangnya juga super medit. Huehehehehe..

Kenapa kita bisa nungguin dia di Jawi Ria hari itu? Karena dia maksa-maksa buat traktirin kita. Benernya kita berdua rada ilfil, cuman.. karena yang mo ntraktirin terkenal orang paling medit sekampus, layak di terima tuh traktirannya. Tau aja abis ditraktir bisa bertuah 3 taon. Hehehehe..

Singkat cerita, nunggu engga berapa lama, si Mas Medit muncul. Rambutnya di spike abis boo. Super duper tinggi. Hahahaha.. aku langsung nahan tawa (engga sopan toh ngtawain orang yang mau bayarin kita makan). Karena kita bertiga cuman bisa senyum-senyum gak ada bahan obrolan, aku pun mulai ngomong.

“Ih, satpam disini cerewet ya. Masa aku mau parkir di depan sini (sambil nunjuk ke halaman Jawi Ria) engga di bolehin. Perasaan maren pas aku datang, parkir disini engga apa-apa tuh” Kataku.

Si Mas Medit langsung pasang tampang antusias

“Iya, gini nih kemaren kan helm temen gue ilang pas parkir di depan sini. Jadi gue langsung laporin ke satpam. Gue suruh tuh mereka supaya jangan ngasi orang markir di sini lagi.”

Mas Medit ini emang kebetulan kerja di salah satu toko komputer di kompleks mall.

“Ha??” Aku ama Eta serempak meng-ha-kan pernyataannya

Mulai rada ilfil.

“Oow, satpam sini pada nurut yee ama elo” Eta langsung nyeplos.

“Omongan gue mereka pada mao denger. Yah. Gitulah..”

Kami speecless

Si Mas Medit langsung ngelanjutin

Klo engga salah dia bilang..

“Gue emang cukup berpengaruh disini..”

Padahal jelas-jelas dia cuman teknisi.

Kami speechless untuk yang kedua kalinya.

Iflill beratttt.

Entah apa yang ku jawab selanjutnya (aku juga lupa).. Eta yang lagi minum es shanghai berwarna pink semulut full langsung, “Brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…” nyembur. Huahahahahahahahhaha…

Dan si Mas Medit yang duduk di depan kami tiba-tiba berubah wujud jadi manusia pucat dengan muka basah kena ilernya Eta dan kemeja putih bernoda pink dengan disaksikan khalayak ramai se-café.

Wakakakakakaka….

Sumpah mati, bukan aku jahat mo ngetawain orang kena bencana, tapi..tapi.. ekspresinya si Mas Medit…bikin aku engga nahan. Mukanya melongo shock dan rada pucet. Langsung cepet-cepet ngambili tissue n ngelap-ngelap. Wakakakaka…

Buju buneng, aku engga nyangka semburan Eta segitu maha dahsyatnya. Dan sejak semburan itu, si Mas Medit engga begitu sok lagi. Mungkin masih grogi. Huehehehehe. Dan kami pun melanjutkan makan dengan menahan tawa (aku n Eta) dan menahan malu ( khususnya Eta n Mas Medit).

Apes bener nasibmu that day, Mas..mas.. Udalah traktirin kita makan, kena bonus semburan es shanghai pula.

Ternyata kesialan dia engga berhenti sampe disitu. Ketika pulang, aku bilangin

“Thanks ya buat traktirannya.”

Jawabnya “It’s oke lah.kapan-kapan kita lunch bareng lagi ya.”

“Sip deh..byee”

“Byee”

................................................................

Ntahlah emang aku mempesona banget (kumat lagi dee penyakitnya), ato emang dianya yang grogi..si Mas Medit jalan pulang pake gaya mundur sambil dadah-in kami. Saat itu pula ada sedan merah datang. Karena gaya jalannya yang nyeleneh abis (dia lupa kali klo engga punya mata di punggung), nyarissss ketabrak (lebih tepatnya sih dia yang menyodorkan diri untuk di tabrak). Dan si pengemudi sedan merah langsung klaksonin dengan suara menggelegar. Si Mas Medit meloncat kaget.

Untuk kedua kalinya aku ama eta..

Huahahahahahahahahahahahahahaha...

Siang itu, aku kenyang bukan karena makanannya, tapi karena kebanyakan ketawa.

Malemnya, si Mas Medit sms. Isinya : ”Nie, lagi napain? Gue telepon boleh ya?”

Engga ku bales.

Selang beberapa jam smsnya masuk lagi

“Nie..kok engga bales? Pasti nih cewe udah bobo nih. Eh, sorry ya, gue gak sempet telepon. Sibuk. So, harap maklum.”

Halah….

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Medit itu namanya bukan KEITH kan???????

Tha..^^ mengatakan...

niiiiiiiieeeeeeeeee.....
wakakakakakakkaka..nanyain fernando "kapan mau nraktir lagi??"

masih berani ngga dia kira-kira?
hahahahahahaha...

Anonim mengatakan...

Eh Mega Mal katanya lagi renovasi ya?

Anonim mengatakan...

ya ampunnnn.. tuh orang kasian banget sich? hehehehe ikutan nertawain orang hahaha :)

Anonim mengatakan...

em.. sory yah. gw kebetulan lagi di amrik nih jadi ga isa sms km. kita kontaknya via comment gini aja ya..

=))