Selasa, 29 Januari 2008

Happines

Seorang temenku pernah menanyakan hal ini : "Nie, are u happy?".
"Kenapa?" aku balas nanya.
"Karena orang yang selalu tertawa belum tentu bahagia, kan.. Dia bisa saja tertawa, tapi hatinya..nobody knows.." begitu kira-kira ia menjawab.

Lalu, sejak percakapan itu aku suka mikir. Bahagiakah aku nun jauh di dalam sana? Atau, aku emang seseorang yang hanya hobi ketawa? Huehehehe.. Setelah direnungkan sejenak dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya kaya' bacain teks proklamasi, aku memutuskan untuk menjadi orang yang bahagia. Bahagia ato engga, itu berawal dari pikiran dan hati kita sendiri, toh? Atur sajalah.. Yang penting, senantiasa bersyukur.

Lalu pagi ini, iseng-iseng aku browsing trus ketemu deh "test kebahagiaan" dari Blogthings. Jawab pertanyaan-pertanyaannya sesuai kata hatimu, dan liat hasilnya.
Tralalalalalalalalaa.....djreeng...djreeng....

You Are 76% Happy

You are a very happy person. Generally, you feel content and that all is right with the world.
Occasionally, you have a down day - but you have the ability to pick yourself right back up.


I am happy.
So, how about you?

Tidak ada komentar: