Senin, 14 Januari 2008

Asyiknya Reunian !!


Horeee... setelah sekian lama engga bersua, akhirnya kita bisa reunian kembali. Miss u all so much, pren. muach..muach..muach..
Sini biar tak kenalin atu atu ya. Itu yang pake baju garis-garis item putih kayak napi namanya Herni. Orangnya lucu, ngomongnya banyak. Yang duduk tepat diatas doggy namanya Tina. Si otak pinter calon desainer yang dulunya ketua OSIS. Paling asik nanya dia klo ada peer yang engga ngerti. Sebelah Tina, aku donk..
Nah, yang terakhir n keliatan paling femi itu namanya Mei. Mami dari si kecil Xing-Xing (4 th). Si Mei nih emang tegaan..ngeduluin kita-kita soal merit-meritan. Huehehehe... Meritnya ama temen online lagi. Halah...



Banyak kejadian yang terjadi selama beberapa jam di mall. Misalnya tangan Tina n Herni kejepit di mulut ayam pas lagi main di amazon.. Buju buneng. Elo elo pada sih, terlalu agresip. hehehe..


Nah, judul poto ini kita kasi nama orang ketiga. Yang jadi orang ketiganya ya si Tina.. wekekeke, setelah ngeliat potonya, ndak mampyuuuu gaya ne. Kok bisa ya kita jadi se narsis itu? :p



Singa oh singa...aku menaklukkanmu. Huahahahahaha...



Si Mei, emang lebih rada keibuan. Dia kurang demen di poto. Ini aja rada dipaksain dikit.. baru deh dia pasang gaya. Say cheeeers.. jepret !!
Aku dan Mei uda sohiban dari sejak SD. Kami akrab banget, karena rumah juga deketan..setiap sore dia maen kerumah sampe harus di panggil maminya pulang. Mulai dari sekedar maen masak-masakan, mandiin kelinci (ternyata ujung2nya kelinci itu mati karena terlalu sering di mandikan) dan hal hal kecil lainnya.. Ketika pelajaran bahasa Inggris kami mulai kacao-balao, saat itulah kami memutuskan untuk ikutan les Inggris. Dan bertemu dengan Tina disana.. Kita bertiga jadi suka jalan bareng, ke warnet bareng dan disanalah si Mei ketemu ama jodohnya yang sekarang. Hehehe.. Engga terduga ya?
Saat ini kami sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kuliah, bekerja (khususnya buat Mei + jadi ibu erte). Setelah sekian lama..baru sempat bertemu kembali.
Miss u all sooooo much..



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah buanyak yah foto narsisnya hohoho ^o^

Anonim mengatakan...

jadi kepingin reuniann ama tmnn lama nih