Sabtu, 12 Januari 2008

Home

Home
Michael Bubble

Aku suka lagu ini..
Kesepian di tengah keramaian?
Merasa sendiri diantara jutaan manusia?
Teringat olehku satu pepatah, East or West Home is the Best..


Another summer day, is come n gone away
Musim panas datang silih berganti

In Paris and Rome
Di Paris dan Roma

But I wanna go home..Mmmmm
Tapi aku ingin pulang..Mmmmm

Maybe surrounded by a million people
Mungkin aku di kelilingi oleh jutaan manusia

I Still feel alone
Aku tetap merasa sendiri

I just wanna go home
Aku hanya ingin pulang

Oh I miss you, you know
Oh..aku merindukanmu, kau tau?

And I've been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
Dan aku menyimpan semua surat yang telah kutuliskan kepadamu..setiap barisnya

I'm fine baby, how are you?
Aku baik-baik saja, sayang..bagaimana denganmu?

Well I would send them but I know that it's just not enough
Aku akan mengirimkan semua surat itu padamu, tapi aku tahu itu tidaklah cukup

My words were cold and flat
Kata-kataku dingin dan datar

And you deserve more than that
Dan kau layak mendapatkan lebih dari itu

Another aeroplane
Pesawat yang lain

Another sunny place
Tempat bermusim panas yang lain

I'm lucky I know
Aku tau, aku beruntung

But I wanna go home
Tapi aku ingin pulang

Mmmm, I've got to go home
Mmmm, aku harus pulang

Let me go home
Biarkan aku pulang

I'm just too far from where you are
Aku hanya berada terlalu jauh darimu

I wanna come home
Aku ingin pulang

And I feel just like I'm living someone else's life
Dan aku merasa seperti menjalani hidup orang lain

It's like I just stepped outside
Seperti melangkah keluar

When everything was going right
Ketika segala sesuatunya berjalan kearah yang baik

And I know just why you could not come along with me
Dan aku tau mengapa kau tidak dapat bersamaku

But this was not your dream
Tapi, ini tidak hanya ada di dalam mimpimu

But you always believe in me
Kau selalu mempercayaiku...

Another winter day has come and gone away
Musim dingin datang silih berganti

And even Paris and Rome
Begitu pula di Paris dan di Roma

And I wanna go home
Dan aku ingin pulang

Let me go home
Biarkan aku pulang

And I'm surrounded by a million people
Dan aku di kelilingi oleh jutaan manusia

I still feel alone
Aku tetap merasa sendiri..

Oh, let go home
Oh, biarkan aku pulang

Oh, I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu..kau tau

Let me go home
Biarkan aku pulang


I've had my run
Aku telah berlari

Baby, I'm done
Sayang, aku telah melakukannya

I gotta go home
Aku akan pulang

Let me go home
Biarkan aku pulang

It will all right
Semuanya akan baik baik saja

I'll be home tonight
Aku akan pulang ke rumah malam ini

I'm coming back home
Aku pulang...

Tidak ada komentar: