Selasa, 01 April 2008

Sama-sama Haram

:sleep:
Hari ini engga seperti biasanya. Awan kelabu menggantung di pagi hari. Persis jemuran basah. *apaan sih?* So, karena perutku sakit dipagi-pagi buta, maka aku bangun buat menunaikan tugas suci di toilet terdekat. Abis itu, balik mo bobo. Sampe di tempat tidur..balik kanan grak. balik kiri grak. Mata tetep melek aja. Uh, engga mau kompromi banget.tension

Akhirnya nyerah. Daripada tergolek di pembaringan kayak hewan kurban, maka aku memutuskan untuk nonton tipi. Mana remotenya..mana remotenya.. setelah kucari dan kucari (tapi tak kunjung kutemui) remote itu dapet. Di bawah kolong tempat tidur. Pencet ON. Pencet 1. RCTI. Apaan nih..iklan Laurier? Ugh.. engga keren banget. Anti berkerut dan anti bocor. Plastik mah juga gitu.
Pencet 2. Global TV. Kartun. Gak selera. Kata mama, nonton kartun pagi-pagi bikin bego. sengihnampakgigi
Pencet 3. TVRI. Lebih alahai lebih emoh lagi.
Pencet 4. Pencet 5. Dapet entah tivi apa. Nonton acara petualangan gitu deh. Lumayanlah.. baru mau benerin bantal, buju buneng..acaranya abis ! ketukmeje

Give up, aku biarin tivi tetep nyala. Oh, ternyata acara selanjutnya berita pagi. Mataku merem. Tapi kupingku tetep awas.
"Selamat pagi para pemirsa. Kita jumpa lagi dalam berita pagi bla bla.." si penyiar suaranya sok cool (apa cool beneran?) Males ah. Nah..ini dia, berita pertamanya. Aku tetep masang kuping dengan mata terpejam.

"Sebuah salon mesum di Padang, Sumatra Barat diamuk masaa. Salon tersebut dilempari dengan botol dan kayu. Bangunannya mengalami kerusakan parah. Warga sekitarpun menjadi takut dan beberapa orang terluka dalam insiden tersebut. Dari semua pelaku adalah kaum lelaki dan mereka mengaku resah dengan adanya salon mesum tersebut........"
hahhah
Mendengar kata "mesum" kuping langsung tegak. Pupil membesar. Mulut berbusa dan badan agak kejang. Betul. Itu gejala awal keracunan sengihnampakgigi

Hush. Kembali ke topik. Salon mesum dihancurin......... dihancurin.......... aku cuman berharap engga ada orang yang berlari keluar dengan setengah telanjang ato telanjang bulat ketangkep kamera.

Mau engga mau aku mikir, kenapa sih segala sesuatu harus pake kekerasan? Kejadian yang terjadi itu malah bikin warga resah. Takut kerusuhan. Bahkan ada beberapa orang yang gak tau apa-apa terluka dan harus di bawa ke rumah sakit. Untung bukan langsung dibawa kerumah duka. Ada apa sih dengan para perusuh itu? Mereka berpikir dengan tulang belakang kali, bukan dengan otak. Tapi kalo masi bisa mikir..kok sampe melakukan tindakan yang engga "berbudaya" seperti itu? Ada apa dengan alat pikir mereka? Emang penderita schizoprenia kah..ato mengalami degradasi daya pikir? who knows..

Munafiknya, yang melakukan perusakan adalah para lelaki. Dan lucunya, semua- ok, aku tekankan lagi : SEMUA pelanggan setia salon mesum cantik itu juga kaum lelaki. Hahahahaahahahahahaha... jadi orang jangan muna' muna' banget deh, bang.. Engga akan ada supply kalo engga ada demand. Dan abis make kalian pura-pura suci dengan gaya marah-marah.
Lagu lamaaa...setan

Diakhir berita, aksi ini berhasil dihentikan setelah polisi dateng dan salon itu nyaris rubuh. Engga ada yang pernah membenarkan pekerjaan "mesum" sebagai sesuatu yang halal. Tapi menghakimi pencuri setelah membeli barang curiannya dengan harga miring juga sama "haram"nya. Iya toh?



3 komentar:

Anonim mengatakan...

kugigit niee *kraauk! :D
krauk..krauk... hm..not bad..manis.. wakakakakakak.. ehem.. *mangnya kanibal he.. :D
fokus! iyaaaa..muna banget yaa..kalo mau ngerebek, ya nggak usah sampe ngehancurin gitu laaa..laporin aja,kan beres sudah.. itu para lelaki yang mungkin nggak bisa masuk salon itu kali :P *sakit hati,iri hati karna tak bisa berbuat mesum..wakakakkak.. *geleng-geleng..dunia ini semakin haneh-haneh saja,salon kok mesum..

Kingindian mengatakan...

setuju deh ...kasian ada yang keilangan lapangan pekerjaan
btw blognya udah gw add tuh ke link list gw...silahkan exchange.

.: AngeL :. mengatakan...

kalo di jawa itu mesum artinya blon mandi :D
"eh mukamu koq mesum sih...mandi sana gih!"

begono biasanya...
jd mungkin salonnya blon mandi jg kali yeee

hahahaha

ngaco dot com :P