Kamis, 28 Juni 2007

PLN dan Pontianak...simbiosis parasitisme

Pontianak..
Tema yang paling cocok untuk kota ini mungkin "mati lampu". Saban ari musti aja mati lampu..
Seminggu 2 x. Dari pagi ampe sore. Udah itu malamnya mati lagi.. Fyuh.. apalagi cuaca sekarang lagi panas-panasnya. Minta ampun...

Sebenarnya Pontianak bagi saya adalah kota yang indah. Apalgi sejak dibangunnya Mega Mall yang ada di jalan Ayani, wuih..makin semarak deh. Klo dulu orang bilang pusat kotanya ada di Gajahmada, sekarang udah pindah ke Ayani. Sayang PLN suka bagi bencana.. hehehehe..

Permasalahan mati lampu di Pontianak ini sudah tergolong serius. Cuman heran..kapan yah dtangani. Bill listrik semakin hari semakin mahal, tap pelayanan yang diberikan PLN sungguh mengecewakan. Hiks.. Akibatnya, jalan Ayani yang seharusnya megah n indah (jangan2 bisa nandingin Las Vegas kali ya, wekekeke..) jadi gelap. Paling yang nyala cuman lampu Iklan ato Billboard. Wah.sayang banget..

Seseorang bilang, jalan Ayani itu paling menarik phon kelapa-nya yang berdiri pas dtengah taman kota, simpang tiga Veteran n Ayani. Aku rasa..klo suatu hari nanti bakalan pergi jauh dari sini, yang paling aku ingat selain sungai Kapuas adalah pohon kelapa itu. Pohon itu berkelap-kelip..untung aja efek "bencana PLN"-nya gak ngaruh ampe kesana. Next time aku bakalan foto itu pohon n nampangin dsini.
Kekecewaan warga Pontianak..takkan terlukis dan dapat tertuang dalam kata-kata..

Pontianak..Pontianak...gelap engkau karena PLN.

Tidak ada komentar: