Senin, 25 Juni 2007

Aku dan Sekelilingku yang luar biasa..


Ini aku..lihat.. oops..no comment !!
Bisa dibilang aku adalah figur manusia yang ceria. Bawaannya mau tertawa saja setiap hari. Yah, selama masih ada alasan buat tertawa lah..ntar kalo ketawa sendiri bisa-bisa diusung ke RSJ, hehehe..


Soal kehidupan, kompleks nian.. sulit buat diungkapkan dengan kata-kata dan bahasa manusia. (Bahasa manusia??) Yup, disini aku bilang bahasa manusia..tapi jangan diartikan kalau aku menguasai bahasa binatang ya, he5x. Soalnya kalau aku sedang berkomunikasi dengan Dia, dengan bahasa 'hati'..rasanya lancar aja ngomongnya. Segala keluh kesahku, permintaanku, khawatirku dll tentang aku.. Thx Bapa..

Apa yah? Hmm..aku ini orang yang cerewet. Apaaaa aja pengen aku komentarin. Mungkin karena pengaruh aku ini anak tertua, jadinya gini deh..cece cerewet. Aku juga rada galak kali ya. Mungkin...abisnya semua adek ku pada takut ama aku. hahaha... (Kesempatan menindas neh..). Untung semua rasa itu dinetralisir dengan yang namanya 'sayang'. Aku juga termasuk seorang penyayang. Mungkin karena itulah jadi cerewet..Tapi kan alasannya karena sayang, cieee...

Hm, aku usil banget. Cuek. Pake baju aja berantakan. Suka kejeduk disana-sini. Nakal. Pokoknya..kaco abis deh. tapi karena kekacauan ku inilah, aku jadi tau Tuhan sayang aku. Kenapa? Karena ditengah kaco-nya diriku..aku ditempatkan ditengah orang-orang yang begitu baik, pengertian dan sayang aku. Wow, thx God. KasihMu sungguh luar biasa..
Temen-temen yang kusayang, yang tiap ari ku usilin, tapi teteup aja baik.. Dan seseorang yang mungkin sampai hari ini sudah kutindas dengan ribuan penyiksaan selama nyaris tiga tahun, kecurigaan, ketidakpercayaan, cubitan, gelitikan sampe kram, tonjokan dan sikutan (yang dua ini gak sengaja ya..hehe) wah..ribuan terima kasih buat kamu yang masih mengerti n teteupp sayang aku..hahaha. Tuh, ketawa lagi saking bahagianya..

Engga ada hal lain lagi yang bisa kusampaikan tentang aku. Paling enak sih ngliat langsung. Klo soal fisik, skala 1-10..penilaian tiap orang pasti berbeda, tapi nilai 6 ato 7 engga jelek lah.hehe.. Klo dibilang jelek, yang tersinggung bukan aku tapi Tuhan.. "Enak aja menghina hasil karyaku", gitu katanya.. :p
Untuk sementara ini, hobiku selain musik adalah santai2 dalam menjalani kuliah.
Pokoknya, semangat deh..cia yo!! Cia yo!!
Oh ya, skr juga lagi hobi ngumpulin uang, menadah berkat. hehe... Untuk soal ini, cia yo pangkat tiga deh. Hiyaaaa....

Tidak ada komentar: